Tuesday, November 22, 2016

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Didukung dengan Layar 4.5 inch

Harga Huawei Ascend Y520

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru - Huawei memang belakangan ini kerap kali menghadirkan perangkat smartphone terbaru mereka yang membidik segmen entry level, dan kali ini kami akan membahas salah satunya yang menggunakan nama Huawei Ascend Y520.

Huawei Ascend Y520 ini merupakan salah satu seri smartphone dari Ascend Y yang memang dikenal memiliki harga cukup murah dibandingkan seri lainnya. Sama halnya dengan gadget Ascend Y lainnya, harga Huawei Ascend Y520 ini dipasaran juga sangatlah terjangkau.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y520

Dari tampilan luarnya, Huawei Ascend Y520 ini nampak memiliki ukuran layar yang cukup luas untuk membantu mengakses beberapa fitur didalamnya. Layar Huawei Ascend Y520 ini memiliki ukuran 4.5 inch dengan resolusi setara 480 x854 pixel serta kerapatan layarnya mencapai 218 ppi. Hal ini akan membuat kualitas gambar yang di hasilkan cukup bening nantinya.
Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Didukung dengan Layar 4.5 inch


Untuk jenis layarnya sendiri, Huawei AscendY520 masih menggunakan jenis TFT capacitive touchscreen yang sudh dilengkapi dengan fitur multitouch didalamnya. Karena harga Huawei Ascend Y520 yang cukup murah, pada bagian luarnya, smartphone ini tidak mendapat perlindungan anti gores, sehingga anda perlu menambahkan screen protector nantinya.

Pada bagian penyimpanan, Huawei Ascend Y520 ini memiliki kapasitas penyimpanan layaknya pada smartphone kelas entry level lainnya. Untuk memori internalnya, Huawei Ascend Y520 dibekali dengan kapasitas penyimpanan mencapai 4GB dengan 512 MB RAM. Jika dirasa masih kurang, anda tidak perlu khawatir karena didalam Huawei Ascend Y520 ini telah tersedia ruang untuk memori eksternal yang bisa anda sematkan didalamnya nanti, jenis memori yang digunakannya adalah microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Harga Huawei Ascend Y520


Apakah anda tertarik untuk memilikinya ? Silahkan tebus harga Huawei Ascend Y520 yang dibanderol sekitar Rp 1 jutaan.

No comments:

Post a Comment