Friday, August 12, 2016

Video hot Berlogat Makassar Tersebar, Namun Belum Ada Warga Laporkan Polisi !

Video hot Berlogat Makassar Tersebar, Namun Belum Ada Warga Laporkan Polisi !

Berita terbaru - Publik kembali dihebohkan dengan kemunculan video hot dari sepsasang muda mudi yang tengah melakukan adegan senonoh. Video yang memiliki durasi 2 menit 44 detik ini telah sukses menghebohkan warga Makassar.

Pasalnya, adegan dalam video hot tersebut menggunakan logat dari bahasa orang Makassar, dan saat ini pihak dari Polrestabes Makassar sedang menunggu laporan dari pihak yang merasa dirugikan dengan beredarnya video hot tersebut. Hal itu diperlukan guna untuk menindak lanjuti aksi dari sepasang muda mudi yang beradegan dalam video hot tersebut.

Video hot Berlogat Makassar Tersebar,

Menurut keterangan dari Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Noviana Tursanurohmat, mengatakan jika pihak mereka saat ini belum bisa berbuat banyak terkait video hot yang meresahkan warga tersebut.


Novi juga menambahkan, jika dalam penelusuran terkait video tersebut, pihaknya tidak akan bertindak secara terburu-buru dan juga gegabah dalam menangani kasus ini. Pasalnya sampai saat ini belum ada kepastian mengenai siapa sebenarnya pasangan muda mudi dalam video hot tersebut.

Belum tentu mereka memang benar orang Makassar meskipun logat bicaranya memang mirip orang Makassar. Selain belum adanya laporan dari warga, mengenai lokasi kejadiannya sendiri juga masih belum diketahui dimana.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/tag/foto-hot/


Meskipun begitu, pihak kepolisian Makassar akan masih tetap terus menindak lanjuti kasus yang tenagh meresahkan warga tersebut. Namun yang pertama kali ingin diketahui adalah siapakah pelaku pertama yang menyebarkan video hot ini, dan yang pasti video tersebut telah direkam oleh pemeran dalam video hot itu sendiri.

No comments:

Post a Comment