Monday, August 8, 2016

Saat Ahok Di Tepian Kali Ciliwung, Mendapat Salam Sapa Hangat Warga Kampung Pulo !

Saat Ahok Di Tepian Kali Ciliwung, Mendapat Salam Sapa Hangat Warga Kampung Pulo !

Berita Ahok - Basuki Tjahaja Purnama Gubernur DKI Jakarta alias Ahok beberapa waktu lalu telah menelusuri Sungai Ciliwung. Kegiatan ini dilakukan oleh hok dimulai pada Jembatan Gedong, Jakarta Selatan. Saat itu Ahok menaiki perahu menuju titik akhir yang berada di Kawasan Kampung Pulo, Jakarta Timur.

Ahok tiba di titik akhir yakni Kampung Pulo pada pukul 09.10 WIB. Dan saat itu terlihat disepanjang pinggiran aliran Ciliwung Kampung Pulo, merak melambaikan tangan dan menyapa Gubernur DKI Jakarta tersebut dari kejauhan.

Ahok Mendapat Salam Sapa Hangat Warga Kampung Pulo

Sesaat setelah Ahok keluar dari sungai dan menaiki tangga, nampak ada seorang ibu-ibu lari dan di ikuti oleh para anak kecil dibelakangnya, ibu itu menyapa Ahok dan mengajak berjabat tangan Gubernur DKI Jakarta tersebut.
Saat Ahok Di Tepian Kali Ciliwung, Mendapat Salam Sapa Hangat Warga Kampung Pulo !


Ahok terlihat tersenyum menanggapi candaan dari si Ibu dan para anak-anak yang iseng kepada Ahok. Lalu Ahok melanjutkan perjalanan dengan berjalan melihat-lihat kawasan yang terkenal banjir pada awal tahun itu.

Ahok mengakui jika dirinya sangat bersyukur karena saat ini Sungai Ciliwung sudah lebih bersih dibandingkan sebelumnya, meskipun masih ada sejumlah sampah yang mengapung dan mengotori sungai tersebut.

Ahok juga beraharap, agar warga yang berada di bantaran sungai turut serta menjaga kebersihan sungai Ciliwung untuk tidak membuang sampah lagi disana, dan bersihnya sungai Ciliwung ini dapat menjadi berkah warag disekitar.

Setelah cukup berjalan-jalan di kampung yang terkenal banjir di setiap awal tahun tersebut, tidak lama Ahok kembali menaiki perahu dan melanjutkan perjalanan selanjutnya yakni ke kawasan Manggarai.


Serentak, langsung saja lalu lintas yang ada di kawasan tersebut langsung menjadi padat. Para pengendara yang ingin melihat langsung Gubernur Dki Jakarta tersebut nekat menepikan kendaraan mereka, demi bisa melihat Ahok secara langsung yang sednag berjalan di sungai Ciliwung menggunakan perahu.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/tag/isis/

No comments:

Post a Comment