Wednesday, August 3, 2016

Harga Vivo Y31 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core Android Lollipop

Harga Vivo Y31

Harga Vivo Y31 Terbaru - Saat ini, trend ponsel murah dengan layar beresolusi HD memang sedang menjamur, pasalanya kualitas layar yang satu ini memang mampu menyuguhkan tampilan yang sangat istimewa dan nyaman untuk dilihat. Dan hal itulah yang saat ini dilakukan oleh vendor Vivo pada smartphone terbaru mereka.

Vivo Y31 merupakan senajta terbaru vendor Vivo untuk meramaikan persaingan pada sektor smartphone entry level, harga Vivo Y31 yang terjangkau juga bisa menjadi bahan pertimbangan nantinya buat anda.

Review Spesifikas dan Harga Vivo Y31

Vivo Y31 hadir dengan dukungan layar berukuran 4.7 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel didalamnya, kerapatan layar yang dimilikinya pun juga sangat baik, yakni setara 312 ppi sehingga tampilan layar yang disuguhkan akan nampak begitu halus dan juga sangat jernih. Untuk tipe layarnya, Vivo Y31 masih mengandalkan IPS lCD capcitive touchscreen yang sangat ramah digunakan pada saat outdoor.
Harga Vivo Y31 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core Android Lollipop


Untuk tenaganya, dengan harga Vivo Y31 yang cukup murah, smartphone ini didukung dengan prosesor Quad-core 1.3 Ghz yang dipadukan bersama chipset Mediatek MT6580 untuk memberikan performa maksimal pada Vivo Y31 saat dijalankan aktifitas multitasking nantinya. Smartphone Vivo Y31 juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS, v5.1 (Lollipop) sehingga memungkinkan anda bisa menggunakan aplikasi terbaru Android nantinya.

Untuk menemani segala aktifitas anda nantinya, Vivo Y31 telah didukung dengan baterai berkapasitas yang cukup besar, yakni berkapasitas daya 2100 mAh berjenis Li Ion yang memiliki waktu stand-by cukup lama nantinya.

Harga Vivo Y31


Meskipun memiliki spesifikasi tangguh, namun harga Vivo Y31 dipasaran dibanderol dengan sangat murah oleh pihak Vivo, yakni dikisaran angka Rp 1.5 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment