Thursday, December 3, 2015

Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Andalkan Kamera 16 MP


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite –  ZTE Nubia Z9 Max Elite merupakan salah satu smartphone besutan vendor ZTE yang resmi diperkenalkan akhir tahun 2015. Diusung berbekal spesifikasi tangguh dan menarik, ZTE Nubia Z9 Max Elite siap terjun di pasaran kelas menengah keatas.

Diantara spesifikasi mampuni yang diusungnya ialah seperti prosessor bertenaga Octa Core, Sistem operasi android Lollipop, serta bekalan kamera utama beresolusi 16 MP. Dengan spesifikasi mempuni tersebut tentunya harga ZTE Nubia Z9 Max Elite tidak dilepas dengan harga murah.

Nah, agar tidak penasaran seperti apakah spesifikasi lengkap beserta harga ZTE Nubia Z9 Max Elite di pasaran, langsung saja simak ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


Pada sisi usungan layar, ZTENubia Z9 Max Elite diusung berbekal layar sentuh seluas 5.5 inch menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mampun hadirkan warna hingga 16 juta warna. layar ZTE Nubia Z9 Max Elite memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai ~401 ppi pixel density.

Berakih pada sisi dapur pacu, ZTE Nubia Z9 Max Elite berjalan diatas sistem operasi Android v5.0.2 Lollipop dimana pada dapur pacunya dibekali oleh prosessor bertenaga Octa Core dari Qualcomm Snapdragon 810 berkecepatan 1.8 GHz. Kemampuan tersebut disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 3 GB yang sudah tertancap pada tubuh ZTE Nubia Z9 Max Elite guna memperlancar kinerja multitasking ZTE Nubia Z9 Max Elite.

Selanjutnya pada sisi kamera, ZTE Nubia Z9 Max Elite dibekali oleh dual kamera beresolusi cukup mempuni. dimana pada kamera utama ZTE Nubia Z9 Max Elite dipasangi oleh kamera berlensa 16 MP yang kaya akan fitur. Sedangkan untuk kamera keduanya, ZTE Nubia Z9 Max Elite dipasangi kamera beresolusi 8 MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas 1080 pixel.


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


Mengenai harga ZTE Nubia Z9 MaxElite, pihak ZTE memang belum resmi mengumumkannya berapa harga ZTE Nubia Z9 Max Elite dibandrol. Akan tetapi jika kita melihat sekilas spesifikasi yang diusungnya, harga ZTE Nubia Z9 Max Elite diperkirakan akan dilepas pada pasaran sekitar Rp. 5.000.000,- per unitnya. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar selanjutnya.



No comments:

Post a Comment