Friday, December 16, 2016

Harga HTC Desire 526 Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core .1.1 GHz

Harga HTC Desire 526

Harga HTC Desire 526 Terbaru - Ditahun 2015 lalu, mungkin menjadi awal tahun perusahaan HTC melebarkan sayapnya di persaingan global khusunya di sektor smartphone. Hal ini mereka buktikan dengan menghadirkan beberapa perangkat terbaru mereka dengan spesifikasi canggih dipasaran.

Salah satu gadget andalan dari perushaan HTC saat itu adalah HTC Desire 526. Ya smartphone yang mereka hadirkan untuk segmen menengah kebawah ini dibekali dengan beberapa spesifikasi handal, selain itu harga HTC Desire 526 yang cukup murah juga menjadi daya tarik tersendiri.

Review Spesifikasi dan Harga HTC Desire 526

Sebagai smartphone kelas menengah, HTC Desire 526 ini datang dengan dibekali oleh jaringan 2G GSM. 3G HSDPA, dan juga 4G LTE yang merupakan koneksi tercepat pada smartphone saat ini. koneksi 4G LTE ini memiliki kecepatan akses internet hingga 150/50 Mbps. Sebagai pelengkap, didalam HTC Desire 526 ini juga telah disematkan teknologi EDGE dan GPRS yang bisa anda manfaatkan juga nantinya jika koneksi 3G dan 4G sedang bermasalah.
Harga HTC Desire 526 Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core .1.1 GHz


Performa sebuah smartphone sering dikeluhkan para pengguna gadget, apalagi untuk mereka yang sering melakukan aktifitas multitasking. Untuk itu, maka didalam HTC Desire 526 ini telah disematkan prosesor tangguh dari Quad-core 1.1 GHz yang dipadukan bersama dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon untuk menghasilkan performa maksimal nantinya.

Dengan harga HTC Desire 526 yang cukup mahal, smartphone ini juga sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.0 (Lollipop) yang memiliki tampilan antar muka cukup menarik. Lalu ada juga pengolah grafis dari Adreno 304 yang akan menjadikan tampilan layar dari HTC Desire 526 ini makin keren lagi, untuk anda yang suka bermain game mobile, maka sangat layak untuk mencobanya pada smartphone HTC yang satu ini.

Harga HTC Desire 526

Nah itu tadi sedikit ulasan spesifikasi dari HTC Desire 526 yang bisa kita sampaikan, untuk harga HTC Desire 526 terbaru saat ini masih dikisaran angka Rp 2 jutaan perunitnya.

No comments:

Post a Comment