Monday, August 8, 2016

Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Spesifikasi Android Jelly Bean RAM 1 GB

Harga ZTE Blade L2

Harga ZTE Blade L2 Terbaru - Vendor ZTE baru saja menghadirkan smartphone terbaru mereka dengan menggunakan nama ZTE Blade L2. Smartphone ini sudah tersedia di pasaran Indonesia, sehingga untuk anda yang tertarik nantinya bisa mendapatkan langsung.

Dalam kehadirannya kali ini, ZTE Blade L2 tidak sendirian karena ditemani oleh 2 saudaranya yakni ZTE Nubia Z5S dan juga ZTE Kis 3. Kira-kira spesifikasi apa saja ya yang diberikan oleh pihak ZTE pada perangkat terbarunya ini, dan berapakah harga ZTE Blade L2 dipasaran ? cari tahu jawabannya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L2

Pada desain bodi yang diusung oleh ZTE Blade L2 kali ini terlihat cukup ramping, dimana ia memiliki ukuran bodi 142.5 x 72.2 mm dengan ketebalanya mencapai 9 mm. bobot yang dimiliki oleh ZTE Blade L2 juga cukup ringan, yakni sekitar 166 gram sehingga masih sangat nyaman untuk digunakan nantinya, terdapat juga 3 buah tombol kapasitif pada bagian bawah layar yang bisa anda gunakan untuk mengakses home, back, dan juga Recent Apps.
Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Spesifikasi Android Jelly Bean RAM 1 GB


ZTE Blade L2 berjalan pada sistem operasi Android OS v4.4.2 (Jelly bean) yang akan memaksimalkan kinerja dapur pacu yang ditenagai oleh chipset Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz pada saat dijalankan beraktifitas multitasking nantinya. Selain itu, dukungan RAM berukuran 1 GB sangat membantu karena anda bisa menjalankan banyak aplikasi nantinya tanpa khawatir lelet.

Dengan harga ZTE Blade L2 yang sangat murah, smartphone ini hanya memiliki fitur konektifitas biasa saja, yakni dukungan jaringan 2G GSM san juga 3G HSDPA saja. Namu ZTE Blade L2 memiliki kelebihan dimana sudah mendukung fitur dual SIM didalamnya.

Harga ZTE Blade L2


Untuk mendapatkan smartphone ini, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harga ZTE Blade L2 sangat murah, yakni skeitar Rp 1 jutaan saja dipasaran.

No comments:

Post a Comment