Tuesday, August 16, 2016

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Didukung Prosesor Octa-core 1.3 GHz

Harga Alcatel Flash 2

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru - Untuk anda pecinta smartphone android dan bingung mencari smartphone canggih dengan harga terjangkau, mungkin salah satu smartphone miliki vendor Alcatel ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk anda miliki.

Alcatel Flash 2 merupakan smartphone kelas entry level milik vendor Alcatel yang dilengkapi dengan spesifikasi tangguh didalamnya. Belum lagi harga Alcatel Flash 2 yang sangat murah akan menjadi sebuah keuntungan untuk anda sendiri nantinya.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel Flash 2

Alcatel Flash 2 sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 (Lollipop) dengan bantuan prosesor Octa-core Mediatek MT6753 dengan clock speed mencapai 1.3 GHz, perpaduan spesifikasi tersebut tentu akan menghasilkan tenaga smartphone yang sangat baik dan tidak akan lelet saat digunakan aktifitas multitasking nantinya.
Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Didukung Prosesor Octa-core 1.3 GHz


Belum lagi slot penyimpanan ekstra besar yang disematkan didalamnya, akan memudahkan anda untuk menyimpan berbagai aplikasi maupun file multimedia anda. Untuk memori internalnya, Alcatel Flash 2 didukung dengan kapasitas pencapai 16 Gb. Anda masih bisa memperluasnya lagi dengan menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 256 GB.

Lalu untuk urusan konektivitasnya, Alcatel Flash 2 didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan juga 4G LTE untuk membantu komunikasi anda. Ada juga fitur lain seperti Bluetooth, microUSB v2.0, GPS, dan juga WLAN Wi-Fi yang melengkapi kecanggihan dari smartphone ini. Alcatel Flash 2 juga didukung dengan fitur dual SIM yang memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.

Harga Alcatel Flash 2


Untuk anda yang tertarik, silahkan tebus harga Alcatel Flash 2 yang dibanderol sekitar Rp 1.4 jutaan. 

No comments:

Post a Comment