Monday, February 1, 2016

Harga ZTE Nubia Prague S dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga RAM 3 GB Andalkan Kamera Selfie 8 MP


Harga ZTE Nubia Prague S


Harga ZTE Nubia Prague SZTE Nubia Prague S resmi dihadirkan oleh perusahaan ZTE belum lama ini, ZTE Nubia Prague S dihadirkan dalam kelas phablet kaerena memiliki layar yang luas dibanding smartphone biasa lainnya. Selain itu ZTE Nubia Prague S juga dibawakan dengan spesifikasi mempuni dan tangguh kelas atas.

Spesifikasi yang menjadi andalan dari ZTE Nubia Prague S antara lain ialah seperti usungan RAM sebesar 3 GB dan juga kamera selfie berlensa 8 MP. Melihat spesifikasi yang dibawanya tersebut harga yang ditawarkan tentunya harga ZTE Nubia Prague S tidak dibandrol dengan murah.

Untuk lebih rincinya mengenai spesifikasi dan harga ZTE Nubia Prague S langsung saja simak ulasannya dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Prague S dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Prague S


ZTE Nubia Prague S dihadirkan berbekal mesin pemacu yang handal, dimana pada mesin pemacu ZTE Nubia Prague S dikepalai oleh prosessor bertenaga Octa Core dari Qualcomm Snapdragon yang terdiri atas Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Kemampuan prosessor ZTE Nubia Prague S tersebut disokong sepenuhnya oleh bekalan RAM seebesar 3 GB guna memperlancar kinerja multitasking dari phablet ZTE Nubia Prague S.

Selanjutnya pada bidang kamera ZTE Nubia Prague S dipasangi oleh dual kamera yang handal, pada kamera depannya saja ZTE Nubia Prague S disemati kamera berlensa 8 MP, tentunya sangat cocok buat kalian penggemar foto selfie dan video call.

Sedangkan pada kamera utamanya ZTE Nubia Prague S sudah disemati oleh kamera berlensa 13 MP yang sangat bagus untuk mengambil foto dan juga merekam video berkualitas tinggi. Kamera utama ZTE Nubia Prague S memiliki berbagai fitur menarik seperti phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.

Harga ZTE Nubia Prague S


Harga ZTE Nubia Prague S diatawakan sekitar Rp. 5.000.000,- untuk harga ZTE Nubia Prague S per unitnya, apakah kalian tertarik mencoba kehebatannya.? Tunggu saja ZTE Nubia Prague S terjun di pasar gadget Indonesia.

No comments:

Post a Comment