Thursday, February 4, 2016

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Dilengkapi Layar 4.7 inch HD

Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru - Xiaomi Redmi 1S merupakan salah satu smartphone dari vendor Xiaomi yang sudah lama dirilis di Indonesia, tepatnya di awal tahun 2015 lalu. Meskipun begitu smartphone ini masih saja banyak peminatnya. Pasalnya smartphone canggih ini telah dibekali dengan spesifikasi mempuni didalamnya.

Tidak hanya spesifikasi handal saja, namun harga Xiaomi Redmi 1S yang dibanderol cukup terjangkau juga menjadi salah satu kenapa smartphone ini begitu laris dipasaran. Xiaomi dalam membekali semua perangkat mereka memang tidak main-main, hal itu dikarenakan pihal Xiaomi selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para pecintanya.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Memiliki desain bodi yang cukup menarik serta banyaknya pilihan warna menarik yang bisa dipilih, membuat Xiaomi Redmi 1S menjadi idaman banyak orang. Xiaomi Redmi 1S hadir dengan menggunakan bodi berukuran 137 x 69 mm dengan ketebalan mencapai 9.9 mm menjadikan bodi luar dari terlihat cukup elegan. Selain itu dengan balutan warna hitam, merah, biru, hijau, serta kuning dibagian luarnya membuat Xiaomi Redmi 1S begitu menggoda untuk dimiliki.
Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Dilengkapi Layar 4.7 inch HD


Untuk ukuran layarnya, Xiaomi Redmi 1S memiliki ukuran yang cukup luas yakni 4.7 inch dengan resolusi layar setara HD 720 x 1280 pixel serta kerapatan layar mencapai 312 ppi, sehingga membuat tampilan layar yang diberikan oleh Xiaomi Redmi 1S sangatlah halus dan juga kecerahannya pun maksimal.

Dengan harga Xiaomi Redmi 1S yang cukup terjangkau, Xiaomi Redmi 1S juga melapisi bagian luar layarnya dengan perlindungan dari Asahi Dragontrail Glass agar terhindar dari goresan maupun benturan yang tidak di inginkan.

Harga Xiaomi Redmi 1S


Untuk mendapatkan smartphone ini, anda harus menebus harga Xiaomi Redmi 1S yang dibanderol sekitar Rp 1.450.000,- per unitnya.

No comments:

Post a Comment