Monday, February 8, 2016

Harga Evercoss Winner Y Max dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Quad Core Layar 5.0 Inch



Harga Evercoss Winner Y Max


Harga Evercoss Winner Y Max – Perusahaan smartphone asal Indonesia yakni Evercoss pada awal bulan Februari 2016 telah resmi meluncurkan smartphone produkan terbarunya yang bernama Evercoss Winner Y Max. Diluncurkan berboyong spesifikasi menarik dan siap bersaing, Evercoss Winner Y Max ditawarkan dengan harga yang sangta terjangkau.

Spesifikasi menarik yang ditawarkan oleh Evercoss Winner Y Max antara lain sperti usungan layar seluas 5.0 inch, prosessor bertenaga Quad Core, dan juga sistem operasi yang usdah menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Dihadirkan berbekal embel-embel nama “Max”, seperti apakah spesifikasi lengkap dari Evercoss Winner Y Max? Daripada penasaran langsung saja simak ulasannya dalam Review Spesifikasi danHarga Evercoss Winner Y Max dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Max


Ponsel pintar Evercoss Winner Y Max diluncurkan berbekal layar sentuh seluas 5.0 inch yang mengadopsi teknologi layar dari IPS LCD Capacitive touchscreen. Yangmana layar sentuh Evercoss Winner Y Max mampu menghadirkan varian warna hingga 16 juta warna yang tajam.

Layar Evercoss Winner Y Max memiliki resolusi sebesar 480 x 854 pixel, dan untuk perlindungannya layar Evercoss Winner Y Max sudah dilapisi oleh screen guard dari Hard Screen Glass guna menjaganya dari goresan atau benturan yang tak diinginkan.

Selanjutnya pada bekalan mesin pemacunya, Evercoss Winner Y Max dinahkodai oleh prosessor dari Cortex A7 bertenaga Quad Core yang memiliki kecepatan proses 1.3 GHz. Kehebatan prosessor tersebut masih disokong sepenuhnya oleh bekalan RAM sebesar 1 GB yang sudah tertancap pada tubuh Evercoss Winner Y Max.

Untuk sistem operasi yang digunakan, smartphone Evercoss Winner Y Max sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android v.5.1 Lollipop. Sistem operasi tersebut sudah tertampung dalam sebagian ruang memory internal yang berkapasitas 8 GB.

Harga Evercoss Winner Y Max


Harga Evercoss Winner Y Max ditawearkan sangat terjangkau, dimana harga Evercoss Winner Y Max dipatok pada harga Rp. 785.000,- per unitnya. Apakah anda tertarik.?




No comments:

Post a Comment