Thursday, February 25, 2016

Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Spesifikasi Kamera 13 MP RAM 1 GB

Harga Acer Liquid E3

Harga Acer Liquid E3 Terbaru - Setelah resmi diperkenalkan pada ajang World Mobile Congress beberapa waktu lalu, akhirnya produk terbaru Acer dikelas entry level resmi dirilis, dan saat ini sudah resmi dipasarkan di Indonesia dengan menggunakan kode nama Acer Liquid E3.

Acer Liquid E3 telah resmi dirilis di Indonesia pada tahun 2015 lalu dan sudah meraih kesuksesan dalam hal pemasaran. Yang membuat menarik smartphone ini selain memiliki spesifikasi handal, harga Acer Liquid E3 yang cukup terjangkau juga menjadi alasan seseorang untuk memilikinya.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E3

Anda hobi fotografi ? Acer Liquid E3 sangat cocok untuk anda jika memiliki hobi tersbeut, karena smartphone in telah didukung dengan kamera yang cukup berkualitas. Pada kamera depannya, Acer Liquid E3 menghadirkan kamera berukuran sensor 2 MP yang mampu meghasilkan gambar yang cukup jernih untuk ber selfie.
Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Spesifikasi Kamera 13 MP RAM 1 GB


Dengan harga Acer Liquid E3 yang cukup terjangkau, smartphoe ini menghadirkan kamera berukuran sensor 13 MP yang dilengkapi dengan beberapa fitur seperti Geo-tagging, autofocus serta LED flash yang siap membantu anda ketika berfoto dimalam hari agar hasilnya tetap jernih.

Untuk menyimpan hasil foto anda pun juga tidak perlu pusing karena didalam Acer Liquid E3 telah dibekali media penyimpanan dengan kapasitas sangat luas. Untuk memori internal, Acer Liquid E3 dibekali kapasitas 4GB dengan RAM 1 GB, selain itu anda juga masih bisa memperluasnya lagi menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Harga Acer Liquid E3


Bagi anda yang berminat, silahkan menebus harga Acer Liquid E3 yang saat ini dibanderol dikisaran harga Rp 1.8 jutaan dengan dua varian warna, yakni putih dan hitam.

No comments:

Post a Comment