Wednesday, December 2, 2015

Harga Samsung Galaxy A8 Duos Terjangkau dan Spesifikasi, Layar 5,7 Inch Super AMOLED



Harga Samsung Galaxy A8 Duos 

Harga Samsung Galaxy A8 DuosKembali perusahaan Samsung hadirkan smartphone besutan terbarunya dalam kelas menengah keatas. Smartphone terbaru tersebut diusung bertajuk Samsung Galaxy A8 Duos. Dibekali spesifikasi yang mempuni Samsung Galaxy A8 Duos siap menyasar pada pasaran dan  bersaing melawan vendor lain seperti Apple, Oppo, Sony, dan vendor-vendor smartphone besar lainnya.


Samsung Galaxy A8 Duos memiliki keunggulan pada setiap sektor yang diusungnya, seperti sektor kamera yg memiliki resolusi 16 MP, Layar sentuh berukuran 5,7 inch, serta sistem opersai yang sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Dengan mengusung spesifikasi tangguh tersebut Samsung Galaxy A8 Duos dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.

Untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi dan juga harga Samsung Galaxy A8 Duos yang ditawarkan kepada pengguna, simak ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos


Smartphone SamsungGalaxy A8 Duos diluncurkan berbekal layar sentuh yang menggunakan teknologi canggih Super AMOLED capacitive touchscreen mampu menghasilkan warna tajam hingga 16 juta varian warna. Teknologi canggih tersebut disematkan pada layar sentuh seluas 5,7 inch yang dimiliki Samsung Galaxy A8 Duos. Layar Samsung Galaxy A8 Duos ini memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dengan rasio layar ke bodi sebesar ~73.8%. Sedangkan untuk kepadatan layarnya Samsung Galaxy A8 Duos mencapai ~386 ppi pixel density.
Beralih dari segi layar, kita menginjak pada segi konektifitas Samsung Galaxy A8 Duos. Dihadirkan berbekal spesifikasi tangguh, pada segi konektifitas Samsung Galaxy A8 Duos juga diusung dengan tangguh dengan sudah mampunya jaringan Samsung Galaxy A8 Duos menjangkau koneksi jaringan internet 4G LTE yang menawarkan kecepatan akses internet yang lebih mempuni dan stabil. Selain itu tentunya pada Samsung Galaxy A8 Duos juga sudah dibekali koneksi jaringan 2G dan 3G untuk koneksi dibawah jaringan 4G LTE.

Selanjutnya pada segi kamera, Samsung Galaxy A8 Duos dipasangi oleh dual kamera yang memiliki resolusi tinggi. Dimana pada kamera utamanya Samsung Galaxy A8 Duos disemati kamera berlensa 16 MP yang memiliki banyak fitur, seperti fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.

Sedangkan untuk kamera depannya, Samsung Galaxy A8 Duos disemati kamera beresolusi cukup tinggi sebesar 5 MP. Hal ini yang menjadikan Samsung Galaxy A8 Duos dijuluki sebagai smartphone selfie terbaru dari Samsung. Dan untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A8 Duos simak daftar spesifikasi Samsung Galaxy A8 Duos berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Duos

  • Network              : 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE band
  • Body                      : 158 x 76.8 x 5.9 mm (6.22 x 3.02 x 0.23 in) Weight : 151 g (5.33 oz)
  • SIM                        : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Layar                     : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran                 : 5.7 inches (~73.8% screen-to-body ratio)
  • Resolusi               : 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
  • Proteksi               : Corning Gorilla Glass 4 (To be confirmed)
  • OS                          : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset                 : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • CPU                       : Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • GPU                       : Adreno 405
  • Memory              : Internal 32 GB, 2 GB RAM, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Camera                : Primary : 16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, LED flash
  • Features              : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, 
  • Secondary           : 5 MP, 1080p
  • Comms WLAN   Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot,
  • Bluetooth            : v4.1, A2DP, EDR, LE
  • Battery                : Non-removable Li-Ion 3050 mAh, Talk Time : Up to 17 h (3G)
  • Colors                  : Pearl White, Midnight Black, Champagne Gold


Harga Samsung Galaxy A8 Duos


Dihadirkan dalam tiga varian warna yakni Pearl White, Midnight Black, Champagne Gold, harga Samsung Galaxy A8 Duos dibandrol cukup tinggi. Harga Samsung Galaxy A8 Duos dibandrol sekitar 450 EUR untuk harga Samsung Galaxy A8 Duos baru per unitnya. Dan apabila dikonversikan menjadi rupiah harga Samsung Galaxy A8 Duos dipatok sekitar Rp. 7.100.000,- per unitnya. Sekian terimakasih.

Simak Juga Daftar Harga iPhone dan iPad Terbaru
http://oketekno.com/864/daftar-harga-iphone-dan-ipad-terbaru-juli-2013.html

No comments:

Post a Comment