Tuesday, December 1, 2015

Harga Oppo Yoyo Terbaru Desember 2015, Dengan Prosesor Quad-core 1.3 Ghz

Harga Oppo Yoyo

Harga Oppo Yoyo terbaru - Oppo smartphone, pabrikan asal China ini pada tahun 2015 gemar merilis perangkat terbaru mereka untuk menyapa para penggemernya. Setalah sukses meluncurkan Oppo R1S dan Oppo FInd 7a,  kali ini pihak Oppo telah meluncurkan smartphone  terbaru mereka sebagai generasi penerus dari Oppo Joy yang bertajuk Oppo Yoyo.

Mirip seperti Oppo Joy, smartphone ini juga menyaska segmen menengah kebawah, sehingga harga Oppo Yoyo tidak akan terlalu mahal. Hal itu dilakukan oleh pihak produsen untuk menarik minat para penggemar smartphone Oppo di Tanah Air.


Review Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo

Dengan harga Oppo Yoyo yang lebih mahal ketimbang Oppo Joy, smartphone ini telah dibekali spesifikasi dapur pacu yang lebih baik. Oppo Yoyo hadir menggunakan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 beserta chipset dari Mediatek MT6582M untuk memanjakan penggunannya dengan performa yang dihasilkan. Untuk sistem operasinya, Oppo Yoyo masih menggunakan tipe Android OS, v4.2 (Jelly Bean).
Harga Oppo Yoyo Terbaru Desember 2015, Dengan Prosesor Quad-core 1.3 Ghz


Untuk media penyimpanannya, Oppo Yoyo memiliki kapasitas memori yang cukup luas. Untuk memori internalnya, Oppo Yoyo memiliki kapasitas 4 GB dan 1 GB RAM untuk memudahkan anda menyimpan beragam aplikasi maupun game Android di dalam oppo Yoyo nantinya.

Bila dirasa kurang, anda bisa menambahkan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB, memori tersebut dapat anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai file pribadi anda seperti lagu, foto, maupun video dengan jumlah yang lumayan banyak.

Oppo Yoyo menggunakan penampung daya berkapasitas cukup besar, yakni 1900 mAH baterai berjenis Li Ion yang mampu standby hingga 300 jam lamanya.

Harga Oppo Yoyo


Untuk mendapatkan Oppo Yoyo, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harga Oppo Yoyo sendiri masih cukup terjangkau, yakni dikisaran harga Rp 2.300.000,- per unitnya. Apakah anda tertarik ?

No comments:

Post a Comment