Monday, November 30, 2015

Perbaningan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Vs Asus Zenfone Selfie, Pilih Mana ?

Harga Samsung Galaxy A8 Vs Asus Zenfone Selfie

Harga Samsung Galaxy A8 Vs Asus Zenfone Selfie terbaru - Asus kembali merilis smartphone terbaru mereka di pasaran Indonesia yang bertajuk Asus Zenfone Selfie yang siap menyapa anda yang gemar berfoto selfie. Tidak hanya Asus saja yang baru merilis smartphone terbaru di Indonesia, sebelumnya pihak Samsung Mobile juga merilis terlebih dahulu smartphone terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy A8.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Selfie untuk anda semua pecinta gadget level menengah dengan kamera selfie handal. Tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita simak ulasannya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Sefie

Untuk review kali ini kita awali pada bagian fotografi, Samsung Galaxy A8 hadir menggunakan kamera berkekuatan 16 MP yang mampu mengambil gambar hingga resolusi maksimal mencapai 5312 x 2988 pixels dengan fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan Asus Zenfone Selfie memiliki resolusi lebih kecil yakni hanya 13 MP saja, meskipun begitu kamera Zenfone Selfie memiliki fitur laser autofocus dan juga dual LED flash.

Walaupun kamera utama Asus Zenfone Selfie masih kalah dengan Samsung A8, namun pada bagian kamera depan Zenfone Selfie memiliki keunggulan yakni berukuran 13 MP, sedangkan miliki Samsung Galaxy A8 hanya berukuran 5 MP saja.
Perbaningan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Vs Asus Zenfone Selfie, Pilih Mana ?


Pada bagian layarnya, Asus Zenfone Selfie menggunakan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi HD setara 1080 x 1920 pixels. Jenis layarnya juga cukup baik yakni IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna didalamnya. Pada bagian luar layar Asus Zenfone Selfie dilapisi oleh pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 4 serta Oleophobic coating untuk melindunginya dari goresan maupun benturan yang tidak di inginkan.

Dengan harga Samsung Galaxy A8 yang lebih mahal, smartphone ini memiliki spesifikasi lebih baik dibandingkan Zenfone Selfie. Samsung A8 menggunakan layar berukuran 5.7 inch beresolusi HD setara 1080 x 1920 pixels. Jenis layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy A8 adalah Super AMOLED sehingga wajar jika harga Hp Samsung yang satu ini cukup mahal. Pada sisi luarnya Samsung Galaxy A8 menggunakan pelindung anti gores dari Corning Gorilla Glass 4.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy A8 dan Asus ZenfoneSelfie memiliki spesifikasi yang tidak jauh beda. Untuk Samsung A8 menggunakan spesifkasi prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 beserta chipset dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 untuk memacu kinerjanya agr berjalan secara maksimal. Sedangkan Asus Zenfone Selfie juga tidak mau kalah, yakni didukung oleh prosesor Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53 beserta chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615.


Berita Gadget Terbaru, cek disini : http://www.newsth.com/
Untuk sistem operasinya, kedua smartphone ini juga sudah didukung versi terbaru yakni Android OS, v5.1 Lollipop yang sudah diperbarui pada tampilan antarmuka serta hemat pengambilan daya baterainya.

Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Selfie

Untuk persoalan harga, pastinya Asus Zenfone Selfie berhak unggul karena memiliki harga jual lebih terjangkau dibandingkan Samsung A8, yakni hanya Rp 2.9 jutaan saja. Harga Samsung Galaxy A8 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 6.299.000 per unitnya.

No comments:

Post a Comment