Thursday, November 26, 2015

Harga Samsung Galaxy A8, Spesifikasi Kelas Premium Berbalut 4G LTE

Harga Samsung Galaxy A8, Spesifikasi Kelas Premium Berbalut 4G LTE

Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy A8Vendor Smartphone asal Korea Selatan yang belakangan sedang naik daun, Samsung. Terus melakukan inovasi guna membayar kepercayaan para penggemarnya pada produk-produk ponsel pintar yang diusungnya.

Pada kuartal ketiga tahun ini, tepatnya Bulan Agustus 2015 kemarin. Samsung secara resmi telah memperkenalkan produk terbaru mereka ke publik. Dengan menampilkan desain yang elegan serta terlihat lebih premium, tidak membuat Samsung Galaxy A8 lengah terkait ketangguhan teknologi yang diusungnya. Hanya memiliki ketebalan rangka sekitar 5.9 mm membuat Samsung Galaxy A8 di klaim sebagai yang paling tipis jika dibandingkan dengan Generasi Samsung Galaxy A-Series yang lainnya.

Lantas, apa saja Kelebihandan Kelemahan Samsung Galaxy A8 yang membuat Harga Samsung Galaxy A8 masih dalam rentang angka diatas nominal 5 jutaan tersebut? berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Berbicara tentang Samsung Galaxy A8, sepertinya memang akan sangat sulit jika harus mencari kelemahan dari Phablet berukuran 5.5 inchi tersebut. Pasalnya, baik dari segi desain maupun teknologi yang diusung Samsung Galaxy A8 sama-sama menyuguhkan kemewahan yang tidak bisa dipandang dengan sebelah mata.

Memulai bahasan dari masalah jaringan, Samsung Galaxy A8 telah mengusung jaringan terbaru yang memang telah umum digunakan para pesaingnya pada perangkat posel pintar terbarunya. Dengan jaringan berbasis 4G LTE dengan kecepatan hingga 300/50 Mbps, Samsung Galaxy A8 akan menyuguhkan keepatan internet yang stabil serta nyaman untuk digunakan sebagai media selancar dunia maya.

Namun, jika anda sedang tidak berada pada wilayah yang memungkinkan untuk anda menggunakan jaringan 4G. Masih ada dua jaringan pendukung berupa 3G HSDPA dengan kecepatan 42.2/5.76 Mbps serta 2G GSM yang tetap bisa diandalkan untuk menyuguhkan layanan data internet yang stabil.

Masuk lebih dalam untuk membahas dapur pacu yang dimiliki Samsung Galaxy A8, Spesifikasi gahar pun tersemat pada Samsung Galaxy A8. Berbekal operasional sistem terbaru berbasis android versi 5.0 Lollipop, didampingi chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 akan kian memaksimalkan kinerja dari jeroan Samsung Galaxy A8.

Sedangkan Otak yang mengatur itu semua, tersemat CPU berbasis Quad-core Cortex-A53 yang mampu bekerja dengan kecepatan hingga 1.8 GHz. Jeroan yang cukup mempuni untuk mengimbangi body luar Samsung Galaxy A8 yang memang sudah terlihat Premium.

Harga Samsung Galaxy A8

Harga Samsung Galaxy A8 Baru : Rp. 6.299.000,-
Harga Samsung Galaxy A8 Bekas : -
Harga Smartphone Samsung Terbaruhttp://oketekno.com/1372/daftar-harga-handphone-samsung-android-terbaru-2013.html

Dibanderol dengan nominal Rp 6.299.000,- Harga Samsung Galaxy A8 masih terbilang agak mahal Jika dibandingkan dengan produk-produk terbaru dari para pesaing mudanya seperti HargaXiaomi atau vendor yang masih terbilang baru lainnya. Namun, Harga Samsung Galaxy A8 tersebut tentunya juga kami kira sepadan dengan kemewahan yang disuguhkan Samsung Galaxy A8. Mulai dari sisi luar rangka, hingga bagian terdalam yang mengatur semua aktifitas Samsung Galaxy A8.


Demikian sedikit coretan yang dapat kami sampaikan tentang Samsung Galaxy A8. Dengan sedikit informasi di atas, kami harap bisa membantu dengan sedikit menambah pengetahuan anda tentang Samsung Galaxy A8. Serta semoga bisa menjadi referensi untuk anda dalam memilih ponsel pintar idaman anda. 

No comments:

Post a Comment